Seo Services

Mahathir Mohamad Tegaskan Malaysia Tidak Menerima LGBT

Mahathir Mohamad Tegaskan Malaysia Tidak Menerima LGBT



INFOTERKINI Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad menegaskan, negaranya tidak menerima LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) serta pernikahan sesama jenis. Sebab, Malaysia tidak menganut nilai-nilai barat.
Dilansir dari Asia One, Jumat (21/9), Perdana Menteri mengatakan, meskipun pemerintah menghormati rekomendasi yang dibuat oleh Komisi Hak Asasi Manusia Malaysia (Suhakam), hal itu tidak akan menerima semuanya.
“Meskipun kami setuju dengan saran yang dibuat oleh Suhakam, kami harus mengingatkan mereka bahwa sistem nilai kami tidak sama dengan barat. Mereka lebih bebas,” katanya.

“Ada hal-hal tertentu yang tidak dapat kami terima, meskipun mereka dianggap hak asasi manusia di barat. Ini termasuk LGBT dan pernikahan sesama jenis. Konsep keluarga kami tetap sama.”
“Pasangan dengan anak-anak atau anak yang diadopsi dianggap sebagai keluarga, tetapi dua pria atau dua wanita tidak dianggap sebagai keluarga," kata Mahathir pada konferensi pers setelah memimpin pertemuan keempat Komite Kabinet Anti-Korupsi.



Mahathir Mohamad Tegaskan Malaysia Tidak Menerima LGBT Mahathir Mohamad Tegaskan Malaysia Tidak Menerima LGBT Reviewed by Unknown on September 21, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.