Seo Services

Anak Asuhnya Tumbang di Kandang PSMS, Aji Santoso: Wasit Perlu Penyegaran

Anak Asuhnya Tumbang di Kandang PSMS, Aji Santoso: Wasit Perlu Penyegaran









INFO TERKINI  (Medan) - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan, wasit asal DKI Jakarta yang memimpin pertandingan PSMS Medan melawan anak asuhnya di Stadion Teladan pada pekan ke-23 Liga 1 perlu penyegaran.
"Untuk kepemimpinan wasit kali ini, wasit perlu penyegaran supaya mengerti peraturan permainan," tegas Aji Santoso didampingi pemainnya, Dendy Sulistyawan, usai pertandingan, Jumat (21/9).
Pada pertandingan tersebut, anak asuh Aji Santoso sempat memimpin laga di babak pertama melalui gol Loris Arnaud menit 27’ dan gol Fahmi Al Ayyubi menit 45’+2’.
"Yang pastinya wasit harus perlu penyegaran. Yang lainnya no coment," tegasnya.
Senada dengan ucapan sang pelatih, Dendy Sulistyawan mengungkapkan, pada pertandingan melawan PSMS, dirinya dan rekan-rekan satu timnya sudah tampil sangat maksimal dan sangat bagus.
"Untuk penampilan saya dan rekan-rekan sangat maksimal. Ya, tapi tadi bisa melihat sendiri kepemimpinan wasit," ungkapnya.
PSMS Medan berhasil mengalahkan Persela Lamongan. Sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama, di babak kedua Ayam Kinantan membalikkan keadaan dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Anak Asuhnya Tumbang di Kandang PSMS, Aji Santoso: Wasit Perlu Penyegaran Anak Asuhnya Tumbang di Kandang PSMS, Aji Santoso: Wasit Perlu Penyegaran Reviewed by Unknown on September 21, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.