Seo Services

Hadapi Anthony, Momota: Saya Akan Bermain Keras

Hadapi Anthony, Momota: Saya Akan Bermain Keras








INFO TERKINI  Tunggal putra Jepang, Kento Momota, telah menyiapkan dirinya untuk mengakhiri turnamen China Open 2018 dengan meraih kemenangan. Tetapi, itu akan sulit karena dia harus benar-benar menampilkan permainan terbaiknya di final, Minggu (23/9).
Pada partai puncak di Changzhou, Momota, yang merupakan unggulan ketiga bertemu wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Namun, sebelum pertemuan besok Momota mengatakan, ia akan bermain keras melawan Anthony.
“Saya akan bermain di net dan menyerang sebanyak mungkin. Saya kalah dari Anthony Ginting di Asian Games dan ingin menantang diri saya untuk memainkan permainan terbaik besok,” kata Momota usai pertandingan di semifinal, Sabtu (22/9).
“Terakhir kali dia menyerang banyak dan saya panik. Sekarang saya merasa lelah, tetapi saya akan bermain keras di final besok.”
Dilansir dari BWFWorldTour.Bwfbdaminton, Momota merebut tiket final setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Shi Yuqi, 21-10 dan 21-17. Sedangkan Anthony Ginting menghentikan langkah Chou Tien Chen dari Taipei, 12-21, 21-17, dan 21-15.

Hadapi Anthony, Momota: Saya Akan Bermain Keras Hadapi Anthony, Momota: Saya Akan Bermain Keras Reviewed by Unknown on September 22, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.