Seo Services

Kapolda Sumut Beberkan Lokasi yang akan Diserang Terduga Teroris

Kapolda Sumut Beberkan Lokasi yang akan Diserang Terduga Teroris






INFO TERKINI  (Medan) - Dua orang terduga teroris yang berhasil dilumpuhkan Densus 88 Anti-teror berencana akan menyerang kantor Polisi, tempat ibadah, dan objek vital di Kota Tanjung Balai.
"Kedua terduga teroris yang kita lumpuhkan itu berencana akan menyerang tempat ibadah dan objek vital," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Kamis (19/10).
Agus mengungkapkan, penangkapan kedua terduga teroris ini merupakan hasil pengembangan dari jaringan Syaiful yang ditangkap pada Mei lalu.
"Mereka merupakan jaringan dari Syaiful. Namun, saat kita melakukan penangkapan kedua terduga teroris ini meninggal dunia karena mencoba melawan petugas," ungkapnya.
Kedua terduga teroris yang ditembak mati tersebut berinsial AD (23) dan RI (26). Keduanya ‎merupakan warga Tanjung Balai.
Dalam penangkapan, petugas juga mengamankan barang bukti berupai satu buah senpi rakitan, satu selongsong peluru sudah diledakan. 20 butir peluru sisa. Satu buah senjata tajam berupa pisau dan tujuh kontainer berisikan bahan peledak.

Kapolda Sumut Beberkan Lokasi yang akan Diserang Terduga Teroris Kapolda Sumut Beberkan Lokasi yang akan Diserang Terduga Teroris Reviewed by Unknown on October 19, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.