Seo Services

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Satu Keluarga di Tanjung Morawa

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Satu Keluarga di Tanjung Morawa






INFO TERKINI (Medan) - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) sudah mengetahui identitas pelaku pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang tega menghabisi nyawa satu keluarga tersebut.
"Saat ini kita masih memburu pelaku pembunuh sadis di Deli Serdang tersebut," kata Tatan, Selasa (16/10).
Tatan menjelaskan bahwa polisi sudah membentuk tiga tim khusus untuk mengejar pelaku. Tim khusus itu merupakan personil dari Polda Sumut dan Polres Deli Serdang.
"Tiga tim khusus gabungan itu adalah dua tim dari Poldasu dan satu tim dari Polres Deli Serdang yang saat ini sudah kita sebar untuk memburu para pelaku," jelasnya.
Menurut dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas, motif para pelaku tega melakukan penculikan dan pembunuhan kepada keluarga Muhajir adalah perampokan.
"Kita sudah mengantongi nama salah seorang pelaku dengan motif perampokan," ungkapnya.
Untuk diketahui, peristiwa ini berawal dari hilangnya Muhajir bersama istri dan putranya pada hari Selasa (9/10) lalu.
Kemudian jasad Muhajir ditemukan di Sungai Belumai, Tanjung Morawa, Kamis (11/10), dengan kondisi tangan dan kaki terikat.
Beberapa hari kemudian masyarakat menemukan jasad anak laki-laki Muhajir juga dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Saat ini polisi masih terus mencari keberadaan istri Muhajir.


Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Satu Keluarga di Tanjung Morawa Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Satu Keluarga di Tanjung Morawa Reviewed by Unknown on October 16, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.